Sukses

Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun

Liputan6.com, London - Wayne Rooney terlibat masalah dengan pihak kepolisian pada akhir pekan kemarin. Striker Everton itu tertangkap menyetir dalam kondisi mabuk.

Belum kelar persoalan dengan pihak berwajib, Rooney sekarang dihadapkan pada masalah pribadi. Tiba-tiba istrinya, Coleen McLoughlin, meminta cerai.

Itu semua masih ada kaitan dengan kejadian di akhir pekan. Selain berkendara sambil mabuk, Rooney juga kedapatan tengah bersama seorang wanita di mobilnya.

Belakangan diketahui wanita itu adalah Laura Simpson. Sejumlah media gosip di Inggris ramai memberitakan bahwa Rooney sempat bermesraan dengan perempuan itu di klab malam sebelum mereka dicokok polisi.

Coleen yang baru pulang berlibur dari Mallorca langsung berpikir kalau suaminya itu selingkuh. Mereka berdua bertengkar hebat dan kini sang istri telah pergi dari rumah.

Laporan The Sun, Selasa (5/9/2017), menyebutkan Coleen juga segera menyiapkan gugatan cerai kepada Rooney. Dan yang bikin heboh adalah, dia disebut-sebut meminta kompensasi hingga 70 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Sungguh miris, dugaan perselingkuhkan ini muncul ketika Coleen sedang mengandung anak kedua Rooney. Tapi, hal tersebut bukan pertama kali dilakukan oleh mantan kapten Manchester United tersebut. Saat istrinya mengandung anak pertama, Kai, Rooney pun ketahuan tidur dengan PSK bernama, Jennifer Thomps

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Annisa Bahar Ingin Sandy Tumiwa Dipenjara 20 Tahun