Sukses

Egy Persembahkan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 untuk Suporter

Timnas Indonesia U-19 menang 2-1 atas Myanmar, Egy Maulana cetak dua gol.

Liputan6.com, Yangon - Egy Maulana Vikri jadi pahlawan kemenangan 2-1 Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar di laga Grup B Piala AFF U-18, Selasa (5/9/2017) di Thuwunna Stadium, Yangon. Egy Maulana mencetak dua gol dalam laga itu, usai Timnas Indonesia U-19 sempat tertinggal di babak pertama.

Dua gol Garuda Nusantara disarangkan Egy Maulana pada menit ke-71 dan 90+3.
Kemenangan atas Myanmar diraih secara dramatis setelah berulangkali Timnas Indonesia U-19 melancarkan serangan.

"Bersyukur atas hasil ini. Gol saya persembahkan untuk keluarga, pendukung Timnas, dan almarhum Catur Yuliantono. Senang kami bisa memenangkan pertandingan," jelas Egy seusai pertandingan, Selasa (5/9/2017).

"Kami menang karena permainan tim, bukan karena individu saya. Kami sudah pelajari semua permainan Myanmar, jadi kami punya formula untuk mengatasi mereka," tutur pemain berusia 17 tahun ini.



Egy enggan berpuas diri atas perolehan tiga poin perdana Timnas Indonesia U-19 di penyisihan Grup Piala AFF U-18 2017. Pemain kelahiran Medan ini tidak ingin meremehkan lawan-lawan lainnya di Grup B seperti Filipina, Brunei Darussalam, dan Vietnam.  

"Fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan Filipina, kami tetap patok kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami menjadi juara Piala AFF U-18," ungkap Egy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.