Sukses

Wenger Masih Yakin Arsenal Mampu Bangkit

Menurut Wenger, Arsenal bisa bersaing merebut gelar Liga Inggris.

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih yakin dengan kemampuan timnya bersaing di papan atas. Wenger optimistis The Gunners segera bangkit dan berpeluang merebut gelar Liga Inggris.

Arsenal menelan dua hasil buruk pada tiga laga awal Liga Inggris musim ini. Menurut pelatih asal Prancis ini, ambisi para pemain Arsenal untuk meraih gelar masih tetap sama.

Baca Juga

  • Legenda Arsenal Sindir Mesut Ozil
  • Arsene Wenger Sempat Ragu Lanjutkan Karier di Arsenal
  • Legenda Arsenal Kecewa Drinkwater Gagal Berkostum The Gunners

"Apa yang saya pelajari dari hasil buruk kemarin adalah kami belum bisa mencapai level permainan yang diharapkan. Kami harus bisa bangkit dalam waktu yang singkat dan membuktikan kalau hasil kemarin tidak akan menimbulkan kerusakan yang permanen," ujar Arsene Wenger seperti dilansir dari Independent.

"Saya tegaskan, adalah hal yang bodoh jika menilai Arsenal telah keluar dari persaingan juara. Jangan lupa, kami bisa meraih prestasi di Community Shield dan Piala FA."

"Gelar tersebut merupakan bukti kalau kami masih memiliki ambisi untuk meraih gelar di Premier League," ujar mantan pelatih AS Monaco ini.

Setelah jeda internasional, Arsenal akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium (9/9/2017). Laga tersebut akan menjadi ajang pembuktikan bagi The Gunners kalau mereka masih menjadi klub papan atas Inggris.

Namun, Arsenal dihantui perpecahan internal setelah takluk 0-4 dari Liverpool pada laga pekan ketiga Premier League 2017-18. Fakta tersebut membuat Wenger memiliki pekerjaan tambahan untuk kembali menyatukan skuatnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

  • Bola.com