Sukses

Raih Hasil Positif, Ini Target Persib di Putaran Kedua

Hadirnya pelatih anyar, Emral Abus, diyakini bisa memberikan efek positif bagi Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung meraih hasil positif ketika bermain di luar Kota Bandung pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Dari tiga laga yang dijalani, skuat Maung Bandung mendapat satu kali kemenangan dan dua hasil imbang dari tim kuat seperti Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan Arema FC.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan dengan hasil ini membuat manajemen mematok peringkat lima besar klasemen akhir Liga 1 setelah terpuruk pada putaran pertama.

"Kalau anak-anak greget terus mainnya seperti itu. Kita optimistis semoga semua pemain selalu dikasih kesehatan (tidak ada yang cedera). Insya Allah kedepan minimal Persib bisa merangkak ke peringkat 5 besar," kata Umuh.

"Semoga anak-anak bisa main terus seperti kemarin, karena kadang-kadang suka mundur (tidak konsisten) sekarang harus jaga stamina, jangan sampai kurang tidur dan tidak ada masalah," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandug, Selasa (5/9/2017).

Selain itu hadirnya pelatih anyar, Emral Abus diyakini bisa memberikan efek positif bagi skuat Maung Bandung dengan latar belakang sebagai instruktur pelatih. Seperti diketahui pria asal Padang itu menjadi intruktsur bagi pelatih yang ingin mendapatkan lisensi A di Indonesia.

"Jadi pak Emral pun juga mendukung program yang kita jalani dan dia memberikan arahan-arahan ternyata sama kita menjalankan yang sama."

"Mudah-mudahan lawan (Semen) Padang besok (Sabtu 9-9-2017) jadi penentuan. Sampai akhir pertandingan kita jangan lengah kita harus dapat tiga poin karena target kita [Persib] tiga poin," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.