Sukses

Persib Kurang Puas dengan Penampilan Ezechiel, Kenapa?

Ezechiel sendiri didatangkan Persib dengan status bebas transfer

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Persib Bandung mengaku puas dengan penampilan penyerang Ezechiel N'Doassel sejak bergabung diawal putaran kedua kompetisi Liga 1. Dalam empat pertandingan yang dijalani, pemain asal Chad itu, sukses membawa Persib meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang serta berhasil mencetak dua gol dan empat assist.

Memiliki postur ideal, kemampuan drible handal dan mampu beradaptasi dengan cepat menjadi modal Ezechiel menjadi predator instan di lini depan Persib, yang dinilai selama ini mandul.

"Kemarin juga semua bisa lihat penampilan dia. Tidak ada yang kebetulan (kemampuannya sudah terbukti)," kata manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa (5/9/2017).

Namun Umuh menilai mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu belum menunjukan kemampuan sebenarnya. Dia menganggap Ezechiel masih memerlukan proses adaptasi dengan Atep Cs serta mengembalikan kondisi fisiknya.

"Kalau dilihat Eze (Ezechiel) sudah mendekati padu walaupun belum 100 persen. Insya Allah ke depan akan semakin baik," kata dia.

Ezechiel sendiri didatangkan Persib dengan status bebas transfer untuk menggantikan posisi Carlton Cole. Persib mendepak Cole setelah dinilai tidak memberikan dampak positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna Baru

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel menjadi idola baru bagi bobotoh, sebutan pendukung Persib. Penampilan pemain asal Chad itu dalam dua pertandingan sanggup memberikan warna baru pada lini serang skuat Maung Bandung dan membuat bobotoh jatuh cinta.

Agen Ezechiel, Amougou Mathieu mengatakan kliennya masih belum menunjukan permainan terbaiknya. Menurut dia, saat ini Ezechiel masih dalam proses adaptasi.

"Kalau puas dia (Ezechiel) mungkin belum puas, dari penampilan dia masih ingin membuktikan bisa lebih dari saat ini," katanya.

"Sekarang masih awal, dia katakan kepada bobotoh dia ingin cetak banyak gol dan bantu Persib ke papan atas dan dia yakin bisa. Hasil kemarin (melawan Persegres Gresik United) jadi satu motivasi mungkin ke depan akan lebih baik," ucapnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.