Sukses

Arsenal Bawa Alexis ke Liga Europa

Arsenal tetap menyertakan nama Alexis dalam daftar pemain untuk Liga Europa.

Liputan6.com, London- Arsenal tetap memasukkan nama pemain depan Alexis Sanchez dalam skuat yang akan bermain di Liga Europa 2017-2018. Selain Alexis, Jack Wilshere juga diikutsertakan. 

Alexis pada bursa transfer musim panas lalu hampir saja meninggalkan Arsenal. Dia jadi incaran utama Manchester City. Meriam London dan City sebenarnya sudah menyepakati kepindahan Alexis senilai 60 juta pound sterling.

Namun, pria Chile itu akhirnya batal pindah di detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2017. Arsenal berubah pikiran usai gagal mendapatkan penggantinya, Thomas Lemar dari AS Monaco.

Gagal pindah ke City, Alexis kabarnya marah besar. Eks pemain Barcelona itu dilaporkan berniat mogok bermain untuk The Gunners selama semusim hingga kontraknya habis Juni 2018.

Meski ada ancaman Alexis tidak mau main lagi, Arsenal tetap memasukkan nama eks pemain Udinese itu dalam daftar pemain yang didaftarkan ke UEFA untuk bertanding di Liga Europa.

Wilshere juga tetap disertakan walau nyaris pindah di bursa transfer musim panas lalu.

Skuat Arsenal: David Ospina, Petr Cech, Deyan Iliev, Matt Macey, Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Rob Holding, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Calum Chambers, Hector Bellerin, Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Mesut Ozil, Granit Xhaka, Francis Coquelin, Mohamed Elneny, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette, Olivier Giroud, Theo Walcott, Danny Welbeck, Chuba Akpom, Ryan Huddart, Hugo Keto, Tolaji Bola, Chiori Johnson, Tafari Moore, Alex Iwobi, Ainsley Maitland-Niles, Jeff Reine-Adelaide, Krystian Bielik, Charlie Gilmour, Marcus McGuane, Reiss Nelson, Ben Sheaf, Pelenda Da Silva, Aaron Eyoma, Edward Nketiah, Joseph Willock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini