Sukses

2 Bintang Inter Milan Segera Dapat Kontrak Baru

Liputan6.com, Milan - Raksasa Serie A, Inter Milan berencana memperpanjang kontrak dua penggawanya, yakni Joao Miranda dan Ivan Perisic. Dua pemain itu merupakan sosok penting dalam skuat Inter dalam beberapa tahun terakhir, termasuk musim ini.

Menurut calciomercato.com, Perisic dan Miranda diperkirakan tidak akan menolak ide juara Serie A 18 kali itu.

Untuk Perisic, yang kontraknya saat ini masih berlaku sampai Juni 2020, akan dinaikkan gajinya dari 3 juta euro menjadi 5 juta euro per musim plus bonus. Ini merupakan penghargaan yang diberikan La Beneamata untuk Perisic, yang telah menghargai keputusan klub tidak menjualnya ke Manchester United.

Tidak seperti kebanyakan pemain lain, yang ngambek karena dicegah keinginannya untuk pindah, winger Kroasia itu tetap legawa bertahan di Inter Milan. Musim ini ia tetap membuktikan komitmennya dengan sumbangan satu gol dan tiga assist dalam laga awal Serie A.

Sedangkan Miranda, yang kontraknya akan berakhir Juni 2018, akan ditambah kontraknya untuk dua tahun lagi, juga dengan gaji yang lebih tinggi. Bek Brasil itu dianggap sebagai sosok sempurna untuk membimbing bek muda rekrutan anyar, Milan Skriniar.

Miranda sempat mengalami cedera di bagian kepala saat membela Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan lalu. Ia bertubrukan dengan kiper Ekuador, Allison Becker. Ia sempat hilang ingatan sejenak saat dibawa lari ke rumah sakit di Brasil.

Namun, kemarin, Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa bek 32 tahun itu sudah pulih dan siap kembali ikut latihan bersama klubnya hari ini. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Teknologi VAR Bisa Bikin Juventus Tidak Juara
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Saingi Juventus Bidik Wonderkid Jerman