Sukses

Barcelona Yakin Iniesta Bertahan

Iniesta kontraknya bersama Barcelona habis tahun depan.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin gelandang Andres Iniesta akan bertahan di Nou Camp. Bartomeu mengaku Iniesta pada dasarnya sudah bersedia memperpanjang kontraknya.

Masa depan Iniesta bersama Barcelona menyisakan tanda tanya besar. Kontrak pria Spanyol itu bersama Barcelona akan habis tahun depan. Hingga saat ini, Iniesta belum memperpanjangnya. 

Juventus siap menampung Iniesta tahun depan jika tak memperpanjang kontraknya. Iniesta juga dikabarnya berniat mencari petualangan baru di luar Nou Camp.

Walau Iniesta terus diisukan akan pergi akhir musim nanti, Bartomeu tetap optimistis bisa meyakinkan pemain 33 tahun itu untuk memperbarui kontrak.

"Kami sudah memiliki kesepakatan prinsip untuk memperbarui [kontrak] dan kami berharap dapat menyelesaikannya dalam beberapa pekan mendatang," kata Bartomeu.

"Kami menunggu negosiasi berlanjut, tapi Iniesta merupakan pemain yang kami harapkan akan bertahan."

Bartomeu bahkan berharap Iniesta bisa pensiun bersama Barcelona. "Rencananya adalah memiliki kontrak terbuka yang secara otomatis akan diperpanjang setiap tahun sampai dia memutuskan untuk pensiun atau mengubah situasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta