Sukses

MU Sama Sekali Tak Tertarik pada Mahrez

MU tidak pernah mendekati Leicester untuk menawar Mahrez

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sempat dikabarkan berminat merekrut winger Leicester City Riyad Mahrez di saat-saat akhir bursa transfer musim panas 2017. Rupanya kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. 

Leicester Mercury melaporkan, MU sama sekali tidak tertarik mendatangkan pemain asal Aljazair itu. MU tak pernah mendekati Leicester untuk bertanya kemungkinan merekrut Mahrez.

Eks pemain Le Havre itu diketahui sempat berharap dibeli MU di hari terakhir bursa transfer. Pasalnya, Mahrez tahu MU menginginkan winger baru. Mahrez berharap jadi alternatif MU usai gagal mendapatkan Ivan Perisic.

Bahkan Mahrez sampai meminta izin meninggalkan pemusatan latihan timnas Aljazair demi mewujudkan kepindahannya ke MU.

Nasib Mahrez di bursa transfer musim panas ini memang sungguh tragis. Dia ingin pindah dari Leicester. Mahrez berharap bergabung dengan klub yang lebih besar daripada Leicester.

Sayangnya, tidak ada klub Liga Inggris yang tertarik merekrut Mahrez. Satu-satunya klub yang sempat menawar Mahrez adalah AS Roma. Namun tawaran Roma terlalu rendah sehingga ditolak oleh Leicester. Mahrez pun pada akhirnya harus menerima kenyataan tetap di King Power Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU