Sukses

Klasemen Piala AFF U-18: Timnas Indonesia di Urutan Dua

Timnas Indonesia kalah selisih gol dari Brunei Darussalam.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-19 sukses mengawali langkah di Piala AFF U-18 dengan baik. Garuda Nusantara menang dramatis 2-1 atas tuan rumah Myanmar, Selasa (5/9/2017) malam WIB. 

Pasukan Indra Sjafri terlambat panas di laga ini. Myanmar mampu unggul lebih dulu pada menit 28 berkat gol dari gelandang Myat Kaung Khant.

Timnas Indonesia baru bisa membalas gol Myat Kaung Khant ini di menit 72 lewat sundulan Egy Maulana Vikri. Gol kemenangan Indonesia tercipta di masa injury time melalui gol kedua Egy.

Meski berhasil meraih kemenangan 2-1, Indoensia tak memuncaki klasemen Grup B Piala AFF U-18. Timnas Indonesia harus puas berada di posisi dua klasemen.

Puncak klasemen Grup B secara mengejutkan ditempati Brunei Darussalam. Mereka kemarin berhasil menang atas Filipina 3-2.

Posisi tiga ditempati Vietnam yang belum bertanding di Piala AFF U-18. Vietnam baru akan turun berlaga hari Kamis (7/9/2017) menghadapi Brunei. Sedangkan Timnas Indonesia akan melawan Filipina di laga selanjutnya.

Klasemen Piala AFF U-19 Grup B:

Klasemen Piala AFF U-19 Grup B:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.