Sukses

Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi

Suarez memilih menetap di Barcelona akibat masukan dari Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain muda Barcelona Denis Suarez tidak jadi pindah klub di bursa transfer musim panas lalu. Sosok Lionel Messi menjadi penentu bertahannya Denis Suarez di Nou Camp. 

Pemain 23 tahun itu sempat berencana pindah klub. Dia kecewa jarang dimainkan sejak dibeli kembali dari Villarreal tahun 2016 lalu. Denis Suarez hanya main 12 kali sebagai starter di La Liga musim lalu.

Napoli tertarik merekrut Denis Suarez. Klub yang bermarkas di San Paolo tersebut siap membayar 28 juta pound untuk mendapatkan Denis Suarez. Sang pemain juga sempat tergiur tawaran Napoli.

Sport melaporkan Denis Suarez nyaris saja pindah ke Napoli jika Messi tidak turun tangan. Messi berhasil meyakinkan eks pemain Celta Vigo itu untuk bertahan bersama Barcelona.

Messi merasa Denis Suarez masih sangat dibutuhkan Barcelona meski musim lalu hanya mencetak tiga gol saja dari 32 penampilan di berbagai kompetisi.

Denis Suarez disiapkan Barcelona jadi penerus Andres Iniesta. Denis Suarez bakal mendapat banyak menit bermain musim ini karena Blaugrana gagal mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi