Sukses

Mourinho Malas Pikirkan Masalah Kontraknya di MU

Media-media Inggris melaporkan, Mourinho siap memperpanjang kontraknya di MU yang akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, enggan memikirkan masalah kontraknya di Old Trafford. Ia lebih memilih fokus dengan pekerjaannya.

Media-media Inggris melaporkan, Mourinho siap memperpanjang kontraknya di MU. Namun demikian, pria asal Portugal itu juga tak keberatan jika kontraknya baru akan diperpanjang pada 2018.

"Saya tidak memerlukan kontrak baru untuk bekerja sesuai batasan saya. Saya tidak memiliki masalah untuk mencapai akhir tahun kontrak dan bebas untuk memutuskan apa yang ingin saya lakukan dan klub bebas memutuskan apa yang ingin mereka lakukan," kata Mourinho kepada The Times.

Mourinho mengatakan, dirinya ingin bertahan lama di MU. Ia belum tertarik untuk berpetualang ke negara-negara lain.

"Dulu saya selalu ingin melatih di tempat yang berbeda. Ketika saya datang ke Chelsea pada 2004, saya tidak pernah berpikir untuk tinggal selama 20 tahun. Tidak pernah. Ketika saya pergi ke Italia, saya selalu ingat bahwa saya harus pergi ke Spanyol. Jika saat ini Anda bertanya kepada saya, apakah saya bisa pergi ke Prancis atau ke Jerman, saya berkata, 'Mengapa tidak?'"



"Tapi saya dalam momen yang berbeda dalam karier saya sekarang. Saya selalu memiliki harapan kembali Spanyol dan Italia, tapi Inggris adalah hasrat saya dan pada saat ini saya dapat mengatakan bahwa saya ingin bertahan bertahun-tahun," Mourinho menambahkan.

Mourinho musim lalu mengantar MU juara Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Sementara musim ini, ia sudah membawa Setan Merah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho