Sukses

Persib Yakin Ezechiel Segera Cetak Hattrick

Ezechiel dianggap cukup cepat beradaptasi dengan permainan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung optimistis dengan penampilan penyerang Ezechiel N'Douassel. Pemain asal Chad itu dipercaya bisa mengangkat permainan tim secara umum.

Bahkan, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan yakin keran gol sang pemain bisa terus meningkat. Herrie percaya, Ezechiel sanggup mencetak tiga gol dalam satu pertandingan alias hattrick.

Herrie menyebut, pemain berusia 29 tahun itu, saat ini masih dalam proses adaptasi. Dia masih memerlukan waktu agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Persib.

"Kalau bilang belum puas , dengan penampilan Ezechiel, saya memang belum. Sebab, menurut saya, dia memiliki kemampuan yang lebih dari ini," ujar Herrie, Rabu (6/9/2017).

Herrie pun berharap, di setiap pertandingan, Ezechiel mampu menunjukkan peningkatan penampilan. "Ezechiel cepat beradaptasi. Jadi, sebenarnya tak sulit dia mendapat permainan terbaiknya," Herrie menegaskan.

Herrie sendiri menilai, kekuatan sang pemain ada pada kemampuannya menahan bola. Ezechiel, kata Herrie, juga kuat dalam duel udara atau saat satu lawan satu dengan bek lawan.

"Itu semua bisa jadi modal dia. Duel menghadapi bek lawan dia juga berani. Ezechiel juga punya speed dan kemampuan dribel yang sangat bagus," kata Herrie, yang juga pernah membela Persib semasa jadi pemain, lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai Harapan

Herie menyebut, sosok Ezechiel sudah sesuai dengan harapan manajemen Persib. Tinggal bagaimana memaksimalkan kemampuannya.

"Memang kita mencari pemain seperti itu dan evaluasi di putaran pertama. Alhamdulillah dia (Ezechiel) bisa segera padu dengan permainan Persib," ucapnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.