Sukses

Kabar Baik untuk Inter Milan

Inter Milan mendapat kabar baik terkait kondisi bek Brasil Joao Miranda. Pemain berusia 32 tahun tersebut ternyata tidak mengalami cedera serius.

Inter Milan memastikan Miranda bisa kembali berlatih bersama Mauro Icardi dkk usai laga internasional. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut mendapatkan cedera kala membela tim nasional Brasil menghadapi Ekuador, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, akhir pekan lalu.

Miranda cedera setelah terlibat benturan dengan kiper Brasil, Alisson. Akibat insiden ini Miranda harus ditarik keluar dan digantikan Thiago Silva.

"Joao Miranda telah kembali dari Brasil sebagai tindakan pencegahan sebelum menjalani beberapa tes sore ini di rumah sakit. Hasil tes terbukti negatif dan Miranda akan kembali bersama Luciano Spalletti," tulis pernyataan resmi Inter Milan di situs klub.

Kabar tersebut menjadi sisi positif bagi Inter Milan yang mengandalkan duo Joao Miranda dan Milan Skriniar sebagai palang pintu lini pertahanan mereka. Setelah kepergian Gary Medel dan Jeison Murillo, La Beneamata hanya memiliki Andrea Ranocchia sebagai pelapis.

Joao Miranda datang dari Atletico Madrid dengan mahar 15 juta euro atau sekitar Rp 238 miliar. Tiga musim berseragam Inter Milan, Miranda total sudah melakoni 72 pertandingan dengan torehan satu gol dan tiga asisst.

Sumber: Inter.it

Artikel Selanjutnya
Gelandang Timnas Prancis Senang Dibuang Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan