Sukses

De Gea Minta Saran Ramos soal Rencana Transfer ke Real Madrid

De Gea beberapa kali dikaitkan dengan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kiper Manchester United (MU) David de Gea, ternyata masih memendam hasrat hengkang ke Real Madrid. De Gea diketahui berbincang dengan rekan setimnya di Timnas Spanyol, Sergio Ramos, yang merupakan kapten Real Madrid.

De Gea beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, termasuk musim panas tahun ini. Tapi, hingga sekarang hal tersebut tidak pernah menjadi kenyataan.

Seperti dilansir Diario Gol, Ketika membela Timnas Spanyol, De Gea mencoba menanyakan situasi terkini di Real Madrid kepada Ramos. Pemain berusia 26 tahun ini ingin memastikan apakah masih ada kesempatan berseragam Los Blancos.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah lama menunjukkan ketertarikan pada De Gea. Tapi, Pelatih klub ibu kota Spanyol itu, Zinedine Zidane, merasa belum butuh kiper anyar.



Pelatih berpaspor Prancis masih percaya dengan kemampuan Keylor Navas di bawah mistar gawang. Zidane tidak melihat alasan mengapa harus menggusur posisi kiper internasional Kosta Rika tersebut demi De Gea.

Ramos kabarnya menyarankan De Gea untuk tidak terburu-buru ingin hengkang ke Real Madrid. De Gea sendiri juga tidak ingin tiba di Santiago Bernabeu tanpa dukungan dari jajaran pelatih Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.