Sukses

Belum Puas di Bursa Transfer, AC Milan Siap Boyong Sayap Lille

Liputan6.com, Milan - AC Milan tampaknya belum puas dengan kiprah mereka di bursa transfer musim panas lalu. Buktinya, berembus kabar, manajemen I Rossoneri bakal kembali beraksi di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Calciomercato merilis, Anwar El Ghazi, pemain sayap klub Prancis, Lille, disebut-sebut bakal diboyong AC Milan, ke San Siro. AC Milan memang dikabarkan sudah lama mengincar pemain berusia 22 tahun ini.

Dikabarkan, agen El Ghazi, Jorge Mendes, sudah lama menjalin kontak dengan direktur AC Milan, Marco Fassone. Bahkan, menurut berita yang beredar, AC Milan sebenarnya punya kesempatan meresmikan transfer pemain timnas Belanda ini pada akhir bursa transfer musim panas.

Namun, manajemen AC Milan memutuskan menundanya. Pasalnya, mereka sudah cukup banyak mengeluarkan uang di bursa transfer musim panas lalu.

Pada periode transfer musim panas, AC Milan memang seperti membabi buta mendatangkan pemain baru. Total, tak kurang dari 11 pemain mereka boyong ke San Siro dengan bujet transfer mencapai 230 juta euro atau sekitar Rp 3,6 triliun.

"Kami telah merekrut sekitar 95 persen dari pemain bidikan kami," ujar CEO AC Milan, Massimiliano Mirabelli. "Kami akan melakukan terus di tahun- tahun ke depan."

1 dari 2 halaman

Dibutuhkan Milan

Sosok El Ghazi memang dibutuhkan kubu Milan. Pasalnya, di skuat asuhan Vincenzo Montella, mereka hanya memiliki Suso dan Fabio Borini yang berkarakter winger.

El Ghazi sendiri bergabung dengan Lille dari klub Belanda, Ajax Amsterdam dengan harga 6 juta euro, Januari tahun lalu. Dan, sejak datang ke Lille, dia telah tampil 17 kali.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Tak Laku di Bursa Transfer, Riyad Mahrez Terombang-ambing