Sukses

Debut Bersama Timnas Italia, Bek AC Milan Bangga

Bek AC Milan, Andrea Conti, bangga bisa menjalani debut bersama tim nasional Italia.

Jakarta Bek AC Milan, Andrea Conti, mengaku bangga dapat kesempatan melakoni debut bersama Timnas Italia. Conti ikut mengantarkan Gli Azzurri mengalahkan Israel 1-0 pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Reggio Emilia, Selasa (5/9/2017).

"Luar biasa. Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan pelatih Gian Piero Ventura. Saya hanya tampil satu babak karena pergelangan kaki saya bengkak setelah 20 menit bermain," kata Conti setelah pertandingan.

"Kami kalah ketika melawan Spanyol. Namun, kami tetap tenang dan fokus pada pertandingan melawan Israel. Pelatih ingin para bek membantu serangan dari sisi sayap. Saya sedikit melakukan itu, namun akan memperbaikinya pada kesempatan berikutnya," ujar Conti.

Conti hanya bermain selama 48 menit pada laga tersebut. Pelatih Ventura memutuskan mengganti Conti dengan pemain anyar Chelsea, Davide Zappacosta.

Conti turut membawa Italia menang melalui gol tunggal Ciro Immobile pada menit ke-53. Italia masih memiliki peluang lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat ini, Bek AC Milan, Andrea Conti, bangga bisa menjalani debut bersama "") menempati posisi kedua Grup G dengan raihan 19 poin. Italia terpaut dua poin dari Spanyol yang sedang memimpin klasemen sementara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.