Sukses

Kiper Persib Ingin Pertahankan Rekor Tak Kebobolan

Dari empat pertandingan terakhir Perib, Natshir hanya kemasukan satu gol

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir menargetkan kemenangan saat timnya menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) mendatang.

Menurutnya hasil positif yang diraih Persib dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi alasan dan bermain dihadapan bobotoh membuat dia semakin percaya diri.

Selain itu kiper yang biasa disapa Deden tersebut sedang on fire. Dari empat pertandingan terakhir Natshir hanya kemasukan satu gol dan tiga pertandingan lainnya diraih dengan rekor clean sheet alias tidak kebobolan.

"Kita secara tim selalu optimis pada setiap pertandingan. Fokus kita step by step dalam setiap pertandingan termasuk saat bertemu Semen Padang dan akhirnya bisa finis lima besar."

"Jika diturunkan (melawan Semen Padang) Insya Allah akan memberikan yang terbaik dan semua pemain pasti ingin memberikan yang terbaik dan menang," kata dia, Rabu (6/9/2017).

Disinggung penampilan apik performa Persib, Natshir mengatakan jika seluruh pemain memiliki peran penting dibalik kebangkitan juara ISL 2014 setelah terpuruk diputaran pertama Liga 1.



"Kalau Deden pribadi dan semua bermain seperti biasa saja memeberikan yang terbaik dan alhamdulillah. Kita memang ingin memberikan yang terbaik di putaran kedua dan itu bagi semua pemain. Semua punya motivasi ingin memberikan yang terbaik dan hasil yang terbaik," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.