Sukses

Jual Sosa, AC Milan Berencana Beli Pemain Baru Lagi?

Jose Sosa telah berbaju AC Milan sejak dua musim lalu.

Liputan6.com, Milan - Klub raksasa Italia AC Milan kembali akan melepas pemainnya. Kali ini Milan bersiap untuk menjual pemain veterannya, Jose Sosa.

Milan akan melepas Sosa, karena tidak masuk rencana jangka panjang pelatih Montella. Sosa juga harus bersaing memperebutkan posisi inti dengan beberapa muka baru.

Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan sedang merencanakan untuk melepas Sosa ke Trabzonspor. Milan akan memanfaatkan ini untuk mendapatkan lagi dana dari penjualan Sosa.

Sosa kabarnya telah mendapatkan penawaran senilai 6 juta euro. Dan, Milan sepertinya menerima pinangan tersebut.

Sosa akan dikontrak dengan durasi tiga musim. Ia akan menerima gaji 5 juta euro per musim.

Sosa sebenarnya pernah merasakan atmosfer sepakbola di Turki. Pemain dengan posisi gelandang ini, pernah memperkuat Besiktas dalam dua musim.



Pemain berumur 32 tahun ini telah berbaju Milan sejak dua musim yang lalu, setelah hijrah dari Besktas. Bersama AC Milan, sang pemain tampil dalam 19 pertandingan.

Sebelum, bermain di Serie A,  Sosa pernah memperkuat klub-klub elite Eropa seperti Bayern Munich, Napoli dan Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.