Sukses

Ronaldo Minta Trio BBC Real Madrid Diganti CIA

Ronaldo dikabarkan sudah tidak cocok main dengan Benzema dan Bale di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Dalam beberapa tahun terakhir, Real Madrid mengandalankan trio BBC di lini depan. Namun, sekarang trisula Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo itu di ambang perpecahan.

Penyebabnya adalah Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut merasa sudah kurang cocok dengan Bale dan Benzema di lini serang Real Madrid.

Ronaldo berpikir untuk mengganti trio BBC dengan CIA. Mantan penyerang Manchester United itu ingin yang menjadi pendampingnya di barisan serang ialah Isco Alarcon dan Marco Asensio.

Belakangan performa Isco dan Asensio memang sedang melesat. Mereka banyak memberikan kontribusi buat tim saat dipercaya turun bermain.

Untuk meluluskan keinginan membentuk trio baru, CIA, Ronaldo sudah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane, seperti diberitakan Don Balon.

Hanya saja, sebagai pelatih Zidane memegang prinsip tidak ada pihak luar yang bisa mengintervensinya dalam menyusun strategi bermain. Dia diyakini akan tetap pada kebijakan awal, yakni melakukan rotasi skuat Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.