Sukses

Inter Milan Tak Serius Kejar Vidal

Inter Milan sempat dikabarkan berminat merekrut Vidal musim panas lalu.

Liputan6.com, Munchen- Inter Milan termasuk salah satu klub yang dikabarkan berminat merekrut gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal. Namun rupanya Inter tidak terlalu serius mengejar Vidal. 

Petinggi Bayern Munchen Karl Hein Rummenigge mengungkapkan bila Inter Milan dan klub lain yang dikabarkan tertarik pada Vidal tak ada yang mengajukan penawaran resmi.

"Tidak ada satu pun yang bertanya kepada kami mengenai Vidal. Tidak ada tawaran untuknya yang tiba di musim panas ini ketika bursa transfer dibuka," ujar Rummenigge kepada Premium Sport.

Vidal sempat santer diisukan pindah dari Munchen. Sebab posisinya di tim utama Munchen terancam menyusul kedatangan gelandnag Prancis Corentin Tolisso dari Olympique Lyon.

Pemain asal Chile itu dibeli Munchen dari Juventus tahun 2015 lalu. Vidal sudah tampil 92 kali di Bundesliga dengan menyumbangkan 16 gol untuk FC Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.