Sukses

Top 10 Berita Bola: Rooney Diminta Cerai oleh PSK

Liputan6.com, Liverpool - - Rumah tangga striker Everton, Wayne Rooney sedang terguncang. Rooney kabarnya kembali berselingkuh dari istrinya, Coolen.

Kabar perselingkuhan Rooney ini jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Rooney, kiprah tim nasional Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 juga menarik bagi pembaca.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-19 sedang berjuang di Piala AFF U-18 di Myanmar. Pada laga perdana, timnas berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Eggy Maulana Vikri menjadi bintang berkat dua gol yang ia lesakkan. Kamis (7/9/2017), timnas akan meladeni Filipina di pertandingan kedua.

Berita soal Rooney dan Timnas masuk ke dalam berita top 10 kanal bola Liputan6.com. Berikut berita top 10 selengkapnya.

1. PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney

Helen Wood ikut berbicara terkait kisruh rumah tangga Wayne Rooney. Wanita yang pernah selingkuh dengan Rooney tersebut meminta istri Rooney, Coleen, untuk menceraikan suaminya.

Nama Helen mulai dikenal tahun 2009. Wanita yang bekerja sebagai PSK tersebut mengaku pernah tidur dengan Rooney dan rekannya, Jenny Thompson.

Selengkapnya cek di sini.



2. Myanmar Tak Akui Ketangguhan Timnas Indonesia U-19

Pelatih Timnas Myanmar U-19, Rabah Benlarbi enggan mengakui ketangguhan Timnas Indonesia U-19. Myanmar kalah 1-2 dari Timnas Indonesia U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Selasa (5/9/2017) pada babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18.

Dalam pertandingan tersebut, Myanmar unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Myat Kaung Khant pada menit ke-28. Namun, Myanmar tak berkutik di babak kedua dengan permainan tim besutan Indra Sjafri.

Selengkapnya cek di sini.



3. Filipina Siap Gempur Timnas Indonesia U-19

Filipina sudah siap bertarung dengan Timnas Indonesia U-19 di Thuwunna Stadium, Yangon, Kamis (7/9/2017) pada babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18.

Sebelum melawan Timnas Indonesia U-19, Filipina mendapat hasil yang kurang baik. Mereka kalah 2-3 dari Brunei Darussalam pada Selasa (5/9/2017).

Di pertandingan tersebut, Filipina tampil tertekan. Kesalahan-kesalahan kecil sering mereka lakukan yang berujuh dengan gol kemenangan Brunei melalui tandukan Abdul Wadud Ramli pada menit ke-65.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 selengkapnya
4. Piala AFF U-18: Lawan Filipina, Timnas U-19 Rotasi Pemain?
5. Janji Setia Isco dengan Real Madrid
6. NBA: Isaiah Thomas Kecewa Dilepas ke Cavaliers
7. Oxlade Chamberlain Ungkap Alasan Utama Gabung Liverpool
8. Pemilihan Presiden Baru Liga Italia Serie A Ditunda
9. Tagih Utang ke PSSI, La Nyalla Mengadu ke Menpora
10. Ronaldo Minta Trio BBC Real Madrid Diganti CIA

Artikel Selanjutnya
Istri Minta cerai, Rooney Harus Bayar Rp 1,2 Triliun
Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney