Sukses

Argentina Terancam Gagal ke Piala Dunia, Media Kritik Messi

Messi gagal membawa Argentina mengalahkan Venezuela pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jakarta - Media Argentina mempertanyakan kinerja Lionel Messi menyusul terhambatnya langkah Tim Tango ke Piala Dunia 2018. TEranyar Argentina ditahan Venezuela di Stadion Antonio Vespucio Liberti, Rabu (6/9/2017). 

Media asal Argentina, Ole, menampilkan foto Messi menatap ke arah langit. Mereka menambahkan caption "kepada siapa kita berdoa?". Hal ini merujuk kepada julukan Messi, El Messiah, yang berarti sang penyelamat. Media tersebut mengkritik performa "sang penyelamat" yang gagal memberikan kemenangan kepada Argentina.

Tak hanya itu, wartawan asal Argentina, Diego Macias, dalam situsnya juga ikut mengkritik penampilan striker Barcelona tersebut. Dia menilai Messi menampilkan permainan yang jauh dari kata impresif.

"Leo memainkan awal babak pertama dengan baik. Dia memainkan beberapa sentuhan yang membuat kita berpikir Messi akan memberikan penampilan terbaiknya hari ini. Namun, ternyata tidak," kata Diego. 

Diego bahkan menilai penampilan Messi tidak lebih baik dari Angel Di Maria dan Marcos Acuna. Nasib Argentina memang tengah berada di ujung tanduk. La Albiceleste kini berada di peringkat lima dengan nilai 24, kalah selisih gol dari Peru yang berada di atasnya dan hanya unggul satu poin atas Cile di urutan keenam.

Kini, Argentina wajib memenangi dua pertandingan sisa melawan Peru dan Ekuador untuk mengamankan satu tempat di Russia. Jika tetap berada di peringkat kelima klasemen, Messi dan kawan-kawan akan melakoni play-off berhadapan dengan wakil zona Oceania.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.