Sukses

Dalam Tren Positif, Persib Ogah Remehkan Semen Padang

Persib tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung ogah menganggap remeh Semen Padang dalam laga yang akan digelar Sabtu (9/9/2017). Meski tim tamu sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

Persib belum terkalahkan dalam lima laga di putaran kedua Liga 1 2017. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Sementara Semen Padang punya rekor yang kurang memuaskan. Mereka meraih sekali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

Namun Tim Maung Bandung tetap menganggap Semen Padang lawan tangguh. Apalagi mereka hanya berselisih lima poin di klasemen.

"Setiap lawan yang kami hadapi punya motivasi berlipat, jadi kalau terlena bahaya. Makanya kami enggak pernah anggap enteng lawan, termasuk Semen Padang," kata asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan.

"Sampai sekarangpun persaingan sangat ketat baik di papan atas, tengah maupun bawah. Kami harus mendapatkan fokus mendapatkan poin," ujarnya menambahkan.



Herrie juga berharap momentum bagus Persib terus terjaga. "Insya Allah kami sudah persiapkan tim semaksimal mungkin. Kami ingin menjaga aura positif."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.