Sukses

Gara-gara Morata, Hubungan Petinggi Madrid dan Zidane Merenggang

Morata meninggalkan Real Madrid musim panas lalu.

Liputan6.com, Madrid- Presiden Real Madrid Florentino Perez belum mau membuka negosiasi kontrak baru dengan Karim Benzema. Perez lebih senang Benzema pergi musim panas lalu ketimbang Alvaro Morata. 

Benzema menginginkan kontrak baru dari Madrid. Dia meminta kenaikkan gaji. Benzema berharap gaji barunya bisa sebesar kapten tim Sergio Ramos.

Don Balon mengklaim Perez tidak akan menyetujui permintaan Benzema itu. Perez sebenarnya berniat menjual Benzema pada bursa transfer musim panas lalu.

Perez melihat Benzema sudah sangat menurun sehingga seharusnya dilego tahun ini. Perez berbeda pandangan dengan pelatih Zinedine Zidane soal nasib Benzema. Zidane telah meminta Madrid untuk memperbarui kontrak Benzema.

Permintaan Zidane untuk memperpanjang kontrak Benzema kemungkinan tidak akan dituruti [Real Madrid](http://bola.liputan6.com/read/3085635/janji-setia-isco-dengan-real-madrid ""). Perez menyalahkan Zidane sebagai biang keladi Morata pergi ke Chelsea.

Perez menilai Morata tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu andai Zidane musim lalu tidak menganakemaskan Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.