Sukses

Seperti Mbappe, Striker Inter Milan Nyaris Gabung Arsenal

Liputan6.com, Milan Pemain baru Inter Milan, Yann Karamoh mengungkapkan cerita menarik di balik bursa transfer musim panas ini. Ia mengonfirmasi mendapat tawaran dari raksasa Inggris, Arsenal.

Karamoh menjadi rebutan banyak klub musim panas ini. Pasalnya ia mampu tampil cemerlang dengan membawa Caen terhindari dari degradasi musim lalu.

Namun ia lebih memilih pergi ke Inter Milan meski hanya berstatus pemain pinjaman. Ia bisa menjadi pemain Inter secara permanen jika ditebus dengan harga enam juta pound sterling.

"PSG menunggu untuk dapat mendapatkan saya. Selain itu Arsenal juga menghubungi agen saya," ujar Karamoh seperti dilansir Evening Standard.

"Selain itu klub Prancis seperti Monaco dan Lyon juga tertarik. Tetapi saya lebih memilih ke Inter Milan," katanya menambahkan.

Kehadiran Yann Karamoh membuat Inter Milan telah mendatangkan sembilan pemain baru. Sebelumnya, Il Biscione menggaet Matias Vecino (dari Fiorentina), Milan Skriniar (Sampdoria), Dalbert (OGC Nice), Alessandro Bastoni (Atalanta), Facundo Colidio (Boca Juniors), Borja Valero (Fiorentina), Daniele Padelli (Torino), dan Joao Cancelo (Valencia). (Nabila Muniva)

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Yann Karamoh
Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Inter Senang Bisa Pertahankan Perisic dari Godaan MU