Sukses

Pemain Baru Barcelona Pernah Tolak Bayern Munchen

Dembele pernah menolak pinangan Munchen tahun lalu.

Liputan6.com, Munchen- Petinggi VfB Stuttgart Michael Reschke mengungkapkan kabar mengejutkan. Bayern Munchen rupanya pernah ditolak oleh rekrutan anyar Barcelona Ousmane Dembele. 

Reschke sebelumnya pernah bekerja di Bayern. Saat Reschke masih bertugas di Allianz Arena, FC Hollywood berusaha mereka Dembele dari Rennes.

Namun ketika itu, pinangan Munchen ditolak mentah-mentah oleh Dembele. Pemuda Prancis itu lebih memilih hijrah ke Borussia Dortmund.

"Ya, kami ingin merekrut Dembele. Kami melakukan apapun yang kami bisa, namun jelas pemain hanya ingin bergabung dengan Dortmund," terang Reschke kepada Bild.

"Dia merasa masih belum siap untuk lompat ke Bayern atau Barcelona. Dia ingin mendapat kesempatan bermain tapi pada saat itu kami sudah tahu dia memiliki potensi besar," tegas Reschke.

Munchen tentu sangat menyesali gagal mendapatkan Dembele ketika itu. Kini Dembele menjadi pemain termahal di dunia kedua. Barcelona musim panas lalu membeli Dembele dari Dortmund senilai 135 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini