Sukses

Barcelona Tak Butuh Dybala

Barcelona mengaku tidak memerlukan Dybala karena sudah punya stok pemain cukup.

Liputan6.com, Barcelona- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu buka suara seputar kabar kepindahan striker Juventus Paulo Dybala ke Nou Camp. Bartomeu membantah Blaugrana berencana membajak Dybala. 

Dybala sempat santer dikabarkan jadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas lalu. Pria Argentina itu konon diminati El Barca untuk menggantikan Neymar yang dibeli PSG.

Nama Dybala mencuat sebagai calon pengganti Neymar setelah tampil menawan bersama Juventus dalam dua musim terakhir. Dia mampu membantu Juve merebut dua Scudetto dan dua Coppa Italia.

Barcelona konon sempat mengajukan dua kali penawaran kepada Juventus. I Bianconeri selalu menolak pinangan Barcelona. Dybala malah diberi kehormatan memakai nomor punggung 10.

Gagal mendapatkan Dybala, Barcelona akhirnya membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund senilai 135 juta pound.

Bartomeu tidak mau mengakui kegagalan merekrut Dybala. Dia berkilah, Barcelona sama sekali tidak membutuhkan pemain asal Argentina itu. 

"Bagaimana saya melihat sosok Dybala? Dia pemain hebat tapi kami senang dengan tim yang kami miliki. Dia pemain Juventus dan kami sangat menghormati Juventus dan presidennya Andrea Agnelli," kata Bartomeu kepada Tuttosport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala