Sukses

Buffon Bantu Gelandang Baru Juventus Atasi Gugup

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur mengakui jika ia merasa gugup ketika melakukan debutnya di Juventus pada musim ini. Namun, kegugupan itu akhirnya lenyap setelah Gianluigi Buffon memberikan motivasi pemain asal Urugay tersebut.

Bentancur bermain pada menit ke-81 menggantikan Pjanic ketika Juventus bertandang ke markas Genoa pada Sabtu (26/08) lalu. Terbukti Si Nyonya Tua menang dengan skor 4-2.

"Ya benar, saya sedikit gugup di Genoa. Saya tidak berpikir akan diturunkan dalam pertandingan itu," ujar Bentactur seperti dilansir dari Football Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ia dibeli dengan harga 9,5 juta euro dari Boca Juniors.

Bentancur mengatakan jika ia merasa beruntung karena memiliki kesempatan untuk melakukan debutnya dengan mengenakan kostum Juventus. Tidak hanya itu, ia juga merasa sangat senang dan akan memanfaatkan setiap menit yang ia dapatkan di Juventus.

"Buffon adalah pemain yang luar biasa.Dia menasehati agar saya tenang dalam laga tersebut. Dia benar-benar orang yang hebat," kata Bentancur.

Juventus kini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan enam poin. Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Juventus dengan Chievo, Sabtu (09/09/2017). (Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Buffon Ungkap Striker Paling Mengerikan di Dunia
Artikel Selanjutnya
Chiellini Minta Winger Anyar Juventus Bekerja Lebih Keras