Sukses

Bantai Brunei, Pelatih Vietnam: Lawan Sepadan Kami Timnas U-19

Timnas Vietnam akan menghadapi timnas U-19 pada laga ketiga Grup B.

Liputan6.com, Yangon - Pelatih timnas Vietnam U-19, Hoang Anh Tuan ogah terlalu larut setelah menang telak 8-1 atas Brunei, Kamis (7/9/2017) di Stadion Thuwunna. Ia menilai timnya lebih fokus untuk menjalani sisa laga di Grup B.

Dalam laga tersebut gol Vietnam dicetak oleh Le Xuan Tu (dua gol), Khac Khiem (dua gol), serta masing-masing satu gol oleh Hong Son, Van Cong, Dang Van Toi, dan Mai Sy Hoang. Kemenangan telak membuat Vietnam memuncaki klasemen sementara.

"Lawan sepadan kami di grup ini adalah Myanmar dan Indonesia. Keduanya adalah tim kuat, sedangkan Brunei bisa dibilang beda level," kata Hoang usai pertandingan.

"Jadi sebelum lawan Indonesia kami tak boleh lengah. Target kami lolos semifinal siapapun lawannya," ujarnya menambahkan.

Sementara pelatih Brunei, Fujiwara Takao mengaku tak menyangka bisa kalah telak dalam laga ini. Namun ia ingin anak asuhnya tak menyerah dalam laga selanjutnya.



"Kami ingin mencetak sejarah di sini. Kami belum menyerah dan akan berjuang keras saat melawan tim kuat seperti Myanmar dan Indonesia," kata Takao.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.