Sukses

Jadwal Lawan Semen Padang Dimajukan, Persib Tetap Santai

Herrie menyebut perubahan waktu ini sama sekali tak memengaruhi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Jadwal kick-off pertandingan antara tuan rumah Persib Bandung menghadapi Semen Padang di Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (9/9/2017) dimajukan. Waktu pertandingan sengaja dimajukan lebih siang dari jadwal awal, 18.30 WIB dengan pertimbangan faktor keamanan.

Namun, kubu Persib santai menyikapi perubahan waktu kick-off ini. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku perubahan jadwal itu tak mempengaruhi persiapan pasukannya sebelum bertemu tim berjuluk Kabau Sirah.

"Tidak ada kendala, karena pemain juga sudah terbiasa latihan siang hari atau sore jadi sewaktu-waktu pindah (jadwal kick-off) jadi tidak masalah," ujar Herrie.

Herrie menyebut, lantaran sering latihan sore, dia yakin, Persib tetap akan mampu tampil dengan kekuatan terbaik. "Saya yakin mau kondisi apapun pemain bakal memberikan yang terbaik. Tidak ada alasan," kata dia usai menggelar latihan di Lapangan Lodaya, Kamis (7/9/2017).

Bagi Persib, laga ini tentu saja harus mereka maksimalkan. Apalagi, mereka punya modal bagus, berupa hasil positif dalam lima pertandingan terakhir. Atep dan kawan-kawan semakin percaya diri.

"Insya Allah, kami optimistis ingin menjaga aura positif di Jalak Harupat," Herrie menegaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Bobotoh

Kehadiran kembali bobotoh di tribune Si Jalak Harupat juga ditunjuk Herrie memiliki arti tersendiri. Sebab, bukan rahasia lagi, bobotoh bgitu militan mendukung Tim Maung Bandung.

"Besok juga akan ada bobotoh setelah sempat tidak boleh datang ke stadion. Itu jadi semangat dan motivasi kita untuk berbuat maksimal dan yang terbaik," ujar Herrie, lagi.

Saksikan Video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.