Sukses

Persebaya Bantah Bakal Uji Coba Lawan Persija

Sebelumnya laga Persija kontra Persebaya akan digelar November mendatang.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya membantah bakal beruji coba melawan Persija dalam waktu dekat. Apalagi sejauh ini belum ada langkah dari kedua tim untuk mewujudkan big match tersebut.

Kabar uji coba sempat dilontarkan CEO Persija, Gede Widiade. Ia ingin laga klasik itu digelar pada November mendatang.

"Jika uji coba alkan digelar seharusnya sudah ada pemberitahuan. Namun sejauh ini tidak ada," kata manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

"Jadi saya perlu sampaikan kalau uji coba itu gosip yang tidak benar. Belum ada konfirmasi dari manajemen Persija untuk membicarakan ini," ujarnya menambahkan.

Persija dan Persebaya merupakan dua klub bersejarah bagi persepakbolaan tanah air. Laga keduanya selalu dibanjiri penonton karena punya basis suporter yang kuat.



Namun seperti diketahui kedua tim memang sedang sibuk dengan kompetisi masing-masing. Persija masih berkutat di Liga 1, sementara Tim Bajul Ijo lolos ke babak 16 besar Liga 2. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.