Sukses

Isco Ngotot Bertahan Lama di Real Madrid

Kontrak Isco di Real Madrid akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Spanyol, Isco, mengaku betah di Real Madrid. Pemain 25 tahun itu pun ingin bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Kontrak Isco akan habis tahun depan. Hingga kini ia belum tanda tangan perpanjangan kontrak. Meski demikian, Isco tak tertarik pindah klub.

"Aku ingin bertahan di Madrid untuk waktu yang sangat lama, selama bertahun-tahun. Aku selalu ingin sukses di Madrid, bahkan pada saat-saat ketika aku tidak mendapatkan banyak waktu bermain," kata Isco kepada Cadena Ser.

Isco mengantar Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions musim lalu. Tak hanya itu, Isco juga menjadi andalan Los Blancos dari pertengahan hingga akhir musim.

Total, mantan pemain Malaga itu membela Madrid dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan 10 assist.



"Aku bersikeras tidak akan menyerah dan inilah aku sekarang. Aku merasa penting saat ini dan merasa sangat nyaman, jadi sekarang aku ingin terus melakukan hal ini untuk Madrid dan Spanyol," Isco menambahkan.

Isco bergabung dengan Real Madrid dari Malaga pada Juli 2013. Selama di Bernabeu, Isco sudah menyumbang 34 gol dan 45 assist dari 192 laga kompetitif yang dilakoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.