Sukses

Wenger Tuntut Arsenal Selalu Main Cantik

Arsenal sedang terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan, timnya akan selalu bermain cantik untuk mengejar kemenangan. Wenger tak mau timnya mengubah gaya permainan, hanya karena kalah telak dari Liverpool.

Arsenal sedang terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin. Sempat menang atas Leicester City, Arsenal kemudian tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool.

"Saya tidak pernah mengerti krisis itu seperti apa. Penting bagi Anda untuk fokus pada apa yang ada di depan Anda, dan kualitas permainan bisa berubah dari satu minggu ke minggu lainnya. Jika Anda harus bermain jelek untuk meyakinkan orang agar menang, maka itu adalah debat yang salah," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Tim terbesar di dunia telah bermain sepak bola indah. Brasil telah memenangkan berapa banyak Piala Dunia? Jerman, Real Madrid, Barcelona semua bermain sepak bola indah."



Menurut Wenger, Arsenal harus terus berpegang teguh pada prinsip, meski itu tidak berjalan sebaik yang dia inginkan. Wenger juga tak ingin timnya diragukan, hanya karena kalah sekali melawan Liverpool.  

"Itulah mengapa orang-orang di sekitar tim harus terus percaya pada apa yang kami lakukan. Cara terbaik untuk menang adalah bermain bagus. Kami harus meyakinkan diri kami untuk tampil bagus," Wenger menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger