Sukses

Klopp: Coutinho dalam Mood Bagus di Liverpool

Barcelona tiga kali menawar Coutinho di bursa transfer lalu. Namun, Liverpool tetap menolak melepasnya. Hal ini membuat Coutinho kecewa.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengklaim bahwa Philippe Coutinho dalam suasana hati yang bagus di Anfield. Pemain asal Brasil itu juga sudah bekerja keras di sesi latihan The Reds.

Barcelona tiga kali menawar Coutinho di bursa transfer lalu. Namun, Liverpool tetap menolak melepasnya. Hal ini membuat Coutinho kecewa.

"Tentu saja saya bicara dengan Coutinho. Semuanya bagus, bagus. Tidak ada lagi yang harus saya katakan. Jadi, dia sudah kembali dan kami melakukan percakapan yang sangat bagus, sangat bagus," kata Klopp di situs resmi klub.

Coutinho musim ini belum membela Liverpool karena berkutat dengan cedera. Namun, dia justru bisa tampil saat Brasil menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Saya tahu apa pendapat orang, tapi Coutinho punya masalah punggung beberapa pekan yang lalu dan tidak dapat berlatih sehingga dia kehilangan tiga minggu. Ya, dia pergi ke tim nasional dan berlatih secara normal, tapi sekarang kami harus mempersiapkan musim secara normal."



"Kami selalu memiliki keputusan yang sama untuk dibuat, 'Apakah Coutinho butuh latihan atau dapatkah dia bermain?' Ya, sekarang dia akan berlatih lebih banyak daripada pemain lain, tapi dia tampil dengan mood yang sangat baik dan terlihat sangat menjanjikan," Klopp menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Jordan Henderson dan kawan-kawan mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho