Sukses

Ada Allegri di Balik Keputusan De Sciglio Gabung Juventus

Liputan6.com, Turin - Bek sayap Italia, Mattia De Sciglio, menguungkap alasan memilih Juventus sebagai klub barunya. De Sciglio ingin bereuni dengan Pelatih Massimiliano Allegri yang selalu memberinya kepercayaan.



Juventus mendatangkan De Sciglio dari AC Milan di bursa transfer lalu. Bianconeri membelinya seharga 15 juta euro. Pemain 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Di Turin, De Sciglio kembali bertemu dengan Allegri, yang pernah melatihnya di Milan. Allegri adalah pelatih yang mengorbitkan De Sciglio ke tim utama Rossoneri.

"Penting bagiku untuk bergabung kembali dengan Allegri. Dia menunjukkan keyakinan besar padaku di Milan. Meskipun aku masih sangat muda, dia membiarkanku bekerja dengan tenang," kata De Sciglio kepada JTV.



"Kenapa Juve? Karena ini adalah tim teratas di Italia dan di Eropa, sebuah tim di mana aku harus memberikan segalanya saat latihan demi mendapat tempat di tim utama," De Sciglio menambahkan.

De Sciglio sejauh ini belum melakoni debut bersama Juventus di Serie A. Bianconeri sendiri kini bertengger di puncak klasemen dengan enam poin. Mereka unggul selisih gol atas AC Milan, Inter Milan, Napoli dan Sampdoria.

Artikel Selanjutnya
Ayah Marchisio Bantah Putranya Bakal ke AC Milan
Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina