Sukses

Lukaku Tak Gentar Bersaing dengan Ibrahimovic di MU

Lukaku siap bersaing dengan Ibrahimovic di MU selama bisa membuatnya jadi lebih baik.

Liputan6.com, Manchester - Romelu Lukaku menegaskan tidak takut jika harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dalam memperebutkan posisi starter di Manchester United (MU). Lukaku sejauh ini sudah melakoni musim fantastis dengan MU.

Striker MU asal Belgia ini seakan sudah membayar harga mahal kala ditebus dari Everton. MU seperti diketahui menebusnya dengan transfer 75 juta pound sterling.

Hingga pekan ke-3 Liga Inggris, Lukaku sudah cetak empat gol bersama MU. Kini, persaingan di lini depan bertambah ketat karena Ibrahiovic teken kontrak baru di MU.

Ibrahimovic kembali setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya Januari lalu. Ketimbang khawatir, Lukaku mengaku senang MU rekrut kembali Ibrahimovic yang sudah koleksi 31 trofi di kariernya.

"Anda tak akan khawatirkan persaingan ini, Anda malah menyukainya. Selama ini membuat Anda jadi bertambah baik, membuat Anda menang, Anda akan sukai semua tantangan," katanya seperti dikutip BBC.

"Saya pikir kembalinya Ibrahimovic bagus buat tim. Menyenangkan punya rekan yang lapar dengan gelar. Itu yang kami inginkan di MU," ucapnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukai Mourinho

Lukaku mengaku sangat menyukai gaya melatih Jose Mourinho. Meski pernah menjualnya pada 2014 semasa di Chelsea, striker berusia 24 tahun itu mengaku selalu antusias dilatih Mourinho.

"Saya ingin main untuk dia sejak berusia 11 tahun, jadi ketika Anda mendapatkan peluang kembali, Anda tak akan menolaknya. Saya sangat berterimakasih dengan kesempatan kedua ini," ujarnya.

"Dia selalu sama; ingin yang terbaik dari semua pemain. Dia tak memberi pemain waktu istirahat di lapangan, dia ingin semua pemain berjuang," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Lukaku