Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan Besar Timnas Indonesia U-19 di AFF

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 sukses memetik kemenangan 9-0 atas Filipina pada Kamis (8/9/2017). Dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 ini, Feby Eka Putra mencetak hattrick untuk skuat Garuda Nusantara.

Hasil positif tersebut membuat Timnas U-19 naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup B. Mereka mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan.

Keberhasilan skuat Garuda di dua laga pertama Piala AFF U-18 membuat berita seputar Timnas Indonesia jadi santapan hangat pembaca Liputan6.com. Di kanal Bola khususnya, informasi sebelum dan sesuah pertandingan ramai dibaca pengunjung portal berita ini.

Selain isu Timnas Indonesia U-19, pembaca Lipurtan6.com masih mengikuti perkembangan terbaru mantan striker Manchester United (MU) Wayne Rooney. Pemain yang kini membela Everton tersebut kembali dikaitkan dengan seorang wanita tuna susila, Helen Wood.

Helen meminta istri Rooney, Coleen, untuk menceraikan suaminya. Padahal istri Rooney, Coleen, sedang mengandung anak keempat.

Simak deretan berita terpopuler di Liputan6.com pada Jumat (8/9) pagi ini.

1. Piala AFF U-18: Timnas Indonesia U-19 Habisi Filipina 9-0

Lapangan Stadion Thuwunna berubah jadi ladang pembantaian saat timnas Indonesia U-19 menguliti timnas Filipina dengan skor telak 9-0, Kamis (7/9/2017). Feby Eka menjadi bintang setelah mencetak hattrick.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengubah komposisi pemainnya untuk laga ini. Beberapa pemain yang diturunkan pada laga melawan Myanmar, duduk di bangku cadangan. Selanjutnya baca di sini.

2. Bantai Brunei, Pelatih Vietnam: Lawan Sepadan Kami Timnas U-19

Pelatih timnas Vietnam U-19, Hoang Anh Tuan ogah terlalu larut setelah menang telak 8-1 atas Brunei, Kamis (7/9/2017) di Stadion Thuwunna. Ia menilai timnya lebih fokus untuk menjalani sisa laga di Grup B.

Dalam laga tersebut gol Vietnam dicetak oleh Le Xuan Tu (dua gol), Khac Khiem (dua gol), serta masing-masing satu gol oleh Hong Son, Van Cong, Dang Van Toi, dan Mai Sy Hoang. Kemenangan telak membuat Vietnam memuncaki klasemen sementara. Selanjutnya baca di sini.

3. PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney

Helen Wood ikut berbicara terkait kisruh rumah tangga Wayne Rooney. Wanita yang pernah selingkuh dengan Rooney tersebut meminta istri Rooney, Coleen, untuk menceraikan suaminya.

Nama Helen mulai dikenal tahun 2009. Wanita yang bekerja sebagai PSK tersebut mengaku pernah tidur dengan Rooney dan rekannya, Jenny Thompson. Selanjutnya baca di sini.

1 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Marcelo Ungkap Sosok Idolanya di Real Madrid

5. 3 Klub Serie A yang Dihantam Badai Cedera

6. Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram

7. Klasemen Piala AFF U-18 2017, Indonesia-Malaysia di Puncak

8. Line-Up MotoGP 2018 Tersisa 1 Kursi, Tim Mana?

9. Winger Spanyol Perpanjang Kontrak di AC Milan

10. Presiden Jokowi Girang Timnas Indonesia U-19 Bantai Filipina 9-0