Sukses

Masalah Persib di Liga 1 Sudah Teratasi

Persib dinilai lebih siap saat bermain di Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Legenda Persib Bandung, Adjat Sudrajat menilai, masalah yang selama ini mendera skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 telah teratasi. Meski sempat terpuruk pada putaran pertama, Persib kini mulai bangkit dan merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 berkat hasil positif dalam beberapa laga.

Adjat menilai, hadirnya penyerang Ezechiel N'Douassel menjadi solusi mujarab untuk skuat Maung Bandung.
Selain itu marquee player milik Persib, Michael Essien sudah mulai padu dengan para pemain lainnya dan menemukan permainan terbaiknya. Sebagai bukti, grafik mantan pemain Chelsea sangat meningkat.

"Saya melihat tren positif di tim Persib. Saya mengikuti perkembangan dari awal musim memang ada pincang karena ada beberapa faktor dan bisa diatasi sekarang."

"Penampilan Essien sudah mulai in (nyetel dengan permainan Persib) dan saya lebih soroti dia karena pemain bintang. Belum lagi ada Ezechiel, yang saya nilai pas, jadi tidak kaget dengan penampilan Persib saat ini," kata Adjat.

Namun, Adjat mengingatkan agar Atep Cs tidak besar kepala dan tetap menjaga kekompakan. Pasalnya, banyak tim yang termotivasi untuk mengalahkan klub kesayangan bobotoh tersebut.

"Harus bisa menjaga kondisi di dalam tim sendiri, jangan ada salah menyalahkan. Istilahnya kalau sakit, sakit semua. Dari dulu sudah seperti itu."

"Tim lawan juga selalu punya motivasi lebih kalau bertemu Persib. Boleh kalah sama tim lain asal jangan dari Persib itu yang jadi moto tim lawan saat bertemu Persib. Saya doakan yang terbaik dan dukung Persib agar lebih baik," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini