Sukses

Belum Pulang, Chelsea Gusur Mobil Diego Costa

Chelsea beri pesan tegas untuk Diego Costa terkait masa depannya.

Liputan6.com, London - Chelsea akhirnya mengambil keputusan tegas terkait Diego Costa. Karena tak kunjung kembali ke markas Chelsea di Cobham, Chelsea pun akan mengirim Costa ke tim cadangan.

Seperti dilansir Marca, ketegasan Chelsea terlihat saat mobil milik Costa dipindahkan tempat parkirnya. Awalnya, mobil Costa di tempat parkir para pemain utama Chelsea.

Namun kini, mobil milik Costa digusur ke tempat parkir pemain cadangan. Loker milik Costa juga sudah diberikan ke pemain Chelsea lainnya.

Sebelumnya, Chelsea memang masukkan nama Costa dalam 25 pemain yang bakal main di Liga Inggris. Tapi striker Spanyol berdarah Brasil ini belum juga pulang.

Costa sepertinya masih marah dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Di awal musim, Costa mendapatkan sms jika dirinya tak lagi dibutuhkan di Chelsea.

Chelsea sendiri ingin menjadikan ini sebagai pesan tegas. The Blues ingin Costa segera kembali jika ingin kepindahannya ke Atletico Madrid Januari nanti terealisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.