Sukses

Fans MU Pilih Pogba Jadi Pemain Terbaik

Sejak pembukaan musim Liga Inggris,Paul Pogba memang selalu dimainkan manajer MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba berjanji akan menjaga level permainan terbaiknya untuk membantu tim mengejar target mereka. Hal ini dikatakan Pogba usai meraih penghargaan Pemain Terbaik MU edisi Agustus 2017.

Pemilihan pemain terbaik klub dilakukan oleh suporter Setan Merah di media sosial. Pogba berhasil mengalahkan rekan setimnya Nemanja Matic sampai Phil Jones yang di bulan kemarin juga tampil mengesankan.

"Saya sangat senang dan ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang memilih saya bulan lalu. Ini bagus untuk saya dan bagus untuk tim," kata Pogba dilansir dari laman resmi klub, Jumat (8/9/2017).

Sejak pembukaan musim Liga Inggris, pemain 24 tahun tersebut memang selalu dimainkan manajer MU Jose Mourinho. Tercatat, Pogba mendapat waktu bermain 270 menit atau tiga laga penuh dan mencetak dua gol.

"Mudah-mudahan kami akan terus seperti itu. Musim ini sangat panjang dan saya harus terus di level ini untuk membantu tim," kata Pogba.

Di luar lapangan, Pogba juga sukses menempati posisi puncak dari daftar 30 besar jersey terlaris pemain top dunia periode 1 Mei 2017 hingga sekarang. Mantan gelandang Juventus tersebut mengungguli striker anyar MU Romelu Lukaku, yang menempati posisi kedua.

"Hal ini jelas membuat saya bahagia dan saya merasa sangat bangga," katanya.

"Ini sesuatu yang setiap orang ingin lakukan, saat Anda melihat para penggemar berada di belakang Anda, itulah yang dibutuhkan semua pemain. Sekarang, kami harus meresponsnya di lapangan dan terus membalas kebahagiaan ini," ucap Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU