Sukses

Diminta Cerai oleh PSK, Istri Rooney Pilih Liburan

Helen mengomentari hubungan rumah tangga Rooney dan Coleen yang terancam bubar.

Liputan6.com, Liverpool - Pekerja seks komersial (PSK) asal Inggris, Helen Wood, meminta Coleen menceraikan striker Everton, Wayne Rooney. Menurut Helen, Rooney merupakan pria nakal.

Nama Helen mulai dikenal tahun 2009. Dia mengaku pernah tidur dengan Rooney bersama temannya, Jenny Thompson, pada 2009. Saat itu Coleen tengah mengandung putra pertamanya dengan Rooney, Kai. 

Kali ini, Coleen juga sedang berbadan dua. Dia menanti kelahiran anak keempat bersama Rooney.

Coleen dan ketiga putranya sedang berlibur di Mallorca, Spanyol, ketika Rooney tertangkap mengemudi dalam pengaruh alkohol. 

Rooney sedang ditemani wanita tak dikenal. Insiden ini kembali memanaskan isu bubarnya rumah tangga eks bintang Manchester United itu.

"Tidak adil karena Rooney kembali berulah ketika Coleen tengah mengandung. Rooney akan selalu menyakiti Coleen," kata Helen, dilansir The Sun.

"Harimau akan selalu menunjukkan belangnya. Sekali tukang selingkuh, maka dia terus melakukannya," sambung Helen.




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Coleen Pilih Liburan

Tak mau ambil pusing dengan masalah suaminya, seperti diberitakan The Sun, Coleen memilih untuk merencanakan liburan. Dia ingin menenangkan pikirannya.

Coleen dikabarkan bakal melepas penat di Dubai, Qatar, pada Oktober 2017. Ini merupakan kali ketiga dia berlibur di Dubai.

Selain itu, Coleen juga meminta anak-anaknya izin untuk tidak mengikuti latihan selama setengah bulan di akademi sepak bola yang mereka ikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.