Sukses

Terungkap, Pilihan Karier Pelatih Real Madrid di Luar Sepak Bola

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki pilihan karier tak terduga jika tidak berkecimpung di sepak bola. Sosok asal Prancis itu akan menjadi kurir.

Zidane menjadi salah satu pelatih Real Madrid tersukses sepanjang sejarah.

Sejak menggantikan Rafael Benitez pada awal 2016, dia mempersembahkan gelar La Liga, Liga Champions (2), Piala Super Eropa (2), Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Spanyol.

Semasa aktif di lapangan hijau, Zidane juga meraih berbagai prestasi dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Tidak hanya di Los Blancos, dia juga mengangkat trofi bersama Girondins Bordeaux dan Juventus.

Kenyataannya, semua itu tidak akan terjadi jika Zidane memilih jalur lain. "Jika tidak terjun ke sepak bola? Saya bakal menjadi kurir," kata sosok kelahiran Marseille ini kepada beIn Sport.

Di dunia nyata, Zidane mencoba membantu Real Madrid mempertahankan mahkota Spanyol dan Eropa. Tantangan terbesar hadir di Liga Champions. Sebab, tidak ada klub yang mampu berjaya tiga tahun secara beruntun sejak Bayern Munchen melakukannya pada 1974-1976.

Artikel Selanjutnya
Hazard Akui Real Madrid Sebagai Tim Terbaik di Dunia
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Menyambut Era Emas Baru Timnas Spanyol