Sukses

WAGs Winger AC Milan Pamer Tubuh Seksi Lagi

Liputan6.com, Milan - Alis Rodriguez jadi sensasi baru di antara WAGs Serie A maupun Timnas Spanyol. Dia menarik perhatian setelah setelah Suso, tunangannya, bergabung dengan AC Milan.

Teranyar, Alis membuat sensasi dengan memamerkan foto seksinya di akun Instagram sepulang dari Madrid. Dia menghabiskan beberapa hari di ibu kota Spanyol itu untuk menonton laga kualifikasi Piala Dunia antara tuan rumah dengan Italia, 3 September 2017 lalu.

Suso menjadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Spantol Julen Lopetegui dalam big match di Grup G kualifikasi ini. Sayang, meski dipanggil ke kamp latihan, pemain 23 tahun tersebut tak masuk daftar susunan pemain La Roja.

Selama berada di Madrid, Alis setia mendampingi Suso. Ketika pulang ke Milan, dia mengungkapkannya kebahagiaanya dengan sebuah foto.

Fotonya diambil di bawah terik matahari musim panas Italia. Dia mengenakan bikini dengan rambut dikuncir ke belakang. "Akhirnya kembali ke rumah," kata Alis, Kamis (7/9/2017).

Akun Instagram Alis saat ini memiliki 20 ribu lebih pengikut. Perempuan berambut cokelat tersebut kebanyakan mengunggah kegiatannya bersama Suso alih-alih berbagi momen dengan orang lain.

Sepulang dari panggilan timnas, kekasihnya, Suso langsung bersiap meneken kontrak baru dengan AC Milan. Eks penyerang Liverpool ini akan menyepakati kontrak berdurasi lima musim hingga 2022 serta kenaikan gaji yang signifikan.

Calciomercato menulis Suso akan jadi pemain dengan bayaran ketiga tertinggi di AC Milan setelah Leonardo Bonucci, Gianluigi Donnarumma, Lucas Biglia, dan Nikola Kalinic. Setelah diberi upah 1 juta euro per tahun pada musim lalu, dia akan menikmati 3 juta euro tiap tahunnya setelah perjanjian ditandatangani.

 

Por fin en casa 🏡 🇮🇹 💚

A post shared by Alis Rodriguez🇮🇹 (@alissrodriguezz) on

 

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU