Sukses

Inter Milan Segera Pagari Perisic

Jakarta - Winger Inter Milan, Ivan Perisic, membuat para peminat gigit jari. Pemain asal Kroasia itu mengindikasikan bakal memperpanjang kontrak hingga 2022 dengan gajiĀ 4,5 juta euro, sekitar Rp 72 miliar, per musim.

Satu yang unik, Inter Milan tidak memiliki rencana memasukkan klausul penjualan dalam kontrak baru Perisic. La Beneamata melakukan itu agar semakin kecil peluang bagi tim-tim lain menggaet sang gelandang.

Sebelumnya, banyak klub yang memanfaatkan klausul pembelian dalam kontrak pemain. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang dengan jumlah fantastis demi pemain incaran mereka.

Apa yang terjadi dengan Neymar menjadi satu di antara contoh nyata pengaktifan klausul penjualan sang pemain. Paris Saint-German bersedia membayar klausul Neymar sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun kepada Barcelona. Blaugrana tidak bisa berbuat banyak karena si pemain bersedia pindah.

Pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, Ivan Perisis menjadi atensi publik. Latarnya adalah ketertarikan Manchester United guna mendatangkan pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Tawaran Manchester United tidak pernah menyentuh angka yang 55 juta euro atau sekitar Rp Rp 879 miliar. Inter Milan menginginkan angka tersebut sebagai bagian dari kesepakatan transfer jika Manchester United ingin membawa Perisic ke Old Trafford.

Niat Inter Milan untuk memperpanjang masa bakti Perisic di San Siro memang cukup beralasan. Pada dua laga awal Serie A, Perisic menyumbangkan satu gol dan dua assist ketika Inter Milan mengalahkan Fiorentina dan AS Roma.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh