Sukses

Juventus Bidik Striker Bayern Munchen

Jakarta - Juventus berencana merekrut Thomas Muller dari Bayern Munchen. Mereka menilai pemain asal Jerman itu akan meningkatkan daya gedor I Bianconeri.

Muller kehilangan tempat di skuat utama Munchen sejak kedatangan Carlo Ancelotti pada 2016/2017. Hal tersebut karena Ancelotti lebih sering memainkan Thiago Alcantara di belakang Robert Lewandowski.

Situasi itu membuat Muller hanya mencatatkan 3.004 menit bermain sepanjang musim lalu. Dari jumlah tersebut, dia mencetak sembilan gol. Bagi Muller, itu adalah catatan gol terendah sejak berseragam Die Roten pada musim 2008/2009.

Situasi tersebut membuat Muller mempertimbangkan untuk pindah pada bursa transfer musim panas 2018. Wakil kapten Bayern Munchen itu ingin bermain reguler demi menjaga peluang tampil di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Jerman.

Kondisi Muller bersama The Bavarians coba dimanfaatkan Juventus. Mereka berniat menjadikan penyerang 27 tahun tersebut sebagai mentor untuk Paulo Dybala.

Untuk mendapatkan jasa Muller, Juventus harus bersaing dengan tiga klub Premier League, yakni Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?
Artikel Selanjutnya
Juventus Terpincut Bek Barcelona