Sukses

Ayah Gelandang Barcelona Bikin Juventus Patah Hati

Jakarta - Ayah Andres Iniesta, Jose Antonio, yakin putranya akan memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Pernyataan tersebut jelas membuat Juventus patah hati. Sudah menjadi rahasia umum, Juventus ingin merekrut Iniesta. 

Masa depan Iniesta di Barcelona masih menjadi teka-teki. Hingga saat ini, sang kapten belum memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan Iniesta. Namun, Iniesta membantah telah menandatangani proposal kontrak baru. 

Publik lantas berspekulasi jika Iniesta akan hengkang dari Barcelona. Kabar beredar, Juventus menjadi destinasi Iniesta. Namun, pernyataan Jose Antonio secara tidak langsung meredam isu tersebut.

"Pada level profesional, Iniesta tidak pernah berpikir mengenakan seragam tim selain Barcelona. Iniesta tidak ingin berkompetisi melawan Barcelona. Menurut saya, Iniesta masih dapat memainkan peran penting di Barcelona selama dua atau tiga tahun ke depan," kata Jose Antonio.

Iniesta telah mengemas 54 gol dan 135 assist dari 626 laga sejak dipromosikan ke skuat senior Barcelona pada 2002. sepanjang karier di tim asal Catalan, sang pemain meraih empat trofi Liga Champions, delapan trofi La Liga, hingga dua gelar juara Piala Super Eropa.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Gagal Gaet Coutinho, Barcelona Lirik Pemain Buangan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina