Sukses

MU Incar Bale, Ini Kata Presiden Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) sangat aktif di bursa transfer musim panas lalu. Bintang Real Madrid, Gareth Bale menjadi salah satu pemain incaran yang dibidik manajer MU, Jose Mourinho.

Pada bursa transfer musim panas lalu, untuk mendapatkan Bale, Setan Merah --sebutan MU-- sudah menyiapkan uang sebesar Rp 1,3 triliun. Mourinho tertarik pada Bale karena kecepatan yang dimiliki sang pemain.

Pada musim ini, dari dua pertandingan di La Liga, Bale telah menciptakan empat peluang, satu di antaranya berhasil menjadi gol. Bale juga sudah mencetak satu gol untuk Los Blancos.

"Bale merupakan pemain terbaik Real Madrid dan kami sangat senang dengan dia," ucap Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikutip dari Marca.



"Tapi, tidak ada tawaran untuknya, termasuk dari MU. Mourinho hanya mengatakan dengan cara yang berbeda," katanya menambahkan.


1 dari 2 halaman

Bale Bisa Gabung MU Tahun Depan

Meski demikian, Perez tak yakin Bale bakal bertahan lama di Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu bisa saja bergabung MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Sekarang, setiap pemain bisa pindah dengan mudah, kita lihat yang terjadi dalam satu tahun terakhir. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan," ucap Perez mengakhiri.

Bale bergabung dengan Los Blancos sejak 2013. Lima musim bersama Real Madrid, winger Timnas Wales itu mencetak 68 gol dari 154 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot