Sukses

Real Madrid Bakal Rusak Rencana Transfer Barcelona Tahun Depan

Liputan6.com, Madrid- Barcelona gagal mendapatkan pengganti Andres Iniesta di bursa transfer musim panas ini. Dua buruan mereka Marco Verratti (Paris Saint Germain) dan Philippe Coutinho (Liverpool) gagal direkrut. 

Kegagalan merekrut Coutinho yang paling diratapi Barcelona. Mereka memburu pemain asal Brasil itu selama hampir dua bulan dan sudah menawarkan lebih dari 100 juta pound. Sayangnya Liverpool selalu menolak pinangan Barcelona.

Barcelona masih berharap bisa merekrut Coutinho tahun depan. Pasalnya sang pemain juga sangat tertarik pindah ke Nou Camp.

Meski demikian Barcelona juga menyiapkan alternatif lain seandainya Liverpool kembali mempersulit pembelian Coutinho. Salah satu pemain alternatif yang dibidik jadi penerus Iniesta dalah pemain Olympique Marseille Maxime Lopez.

Barcelona cukup percaya diri bisa mendapatkan Lopez. Sebab mereka memiliki kedekatan dengan direktur olahraga Marseille Andoni Zubizarreta yang merupakan mantan kiper Barcelona.

Namun rencana Barcelona merekrut Lopez terancam digagalkan oleh seteru abadi mereka, Real Madrid. Menurut Diario Gol, Los Blancos berpeluang menyalip Barcelona karena keluarga Lopez memiliki kedekatan dengan keluarga pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Lopez merupakan teman baik dari putra Zidane, Enzo. Zidane juga tertarik dengan Enzo. Konon Zidane sudah menjanjikan satu tempat untuk Zidane. Lopez dinilai layak jadi penerus Luka Modric.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Messi Mulai Tidak Betah di Barcelona