Sukses

Bek AC Milan Nyaris Pindah ke Lazio

Paletta nyaris pindah dari AC Milan ke Lazio.

Liputan6.com, Milan- Pemain belakang AC Milan Gabriel Paletta rupanya hampir pindah ke Lazio di bursa transfer musim panas lalu. Namun Paletta akhirnya menolak pinangan Lazio demi bertahan di San Siro.  

Kedatangan Leonardo Bonucci dan Mateo Musacchio membuat posisi Paletta di AC Milan terancam. Lazio tertarik merekrutnya musim panas lalu.

Biancocelesti serius mengejar Paletta. Mereka sudah mengajukan penawaran kepada eks pemain Parma itu. Tapi setelah mempertimbangkan dengan masak, Paletta memilih bertahan.

"Lazio memberikan tawaran penting tapi mereka tidak sepenuhnya memenuhi permintaan kami. Saya menghormati direktur olahraga Lazio Igli Tare yang melakukan negosiasi dengan baik tapi kami tidak bisa mencapai sebuah kesimpulan," ungkap agen Paletta, Martin Guastadisegno, Jumat (8/9/2017).

Paletta berani mengambil risiko bertahan di Milan karena yakin akan bisa meyakinkan pelatih Vincenzo Montella untuk memainkannya di tim utama.

"Diantara klub Italia lain yang menghubungi saya, Lazio yang paling dekat untuk mempertahankannya. Gabriel memilih bertahan karena dia yakin bisa mendapatkan tempat di [AC Milan](http://bola.liputan6.com/read/3085291/debut-bersama-timnas-italia-bek-ac-milan-bangga "") dan saya percaya padanya," lanjut Guastadisegno kepada Tuttomercatoweb.

"Montella senang dia bertahan karena Paletta bisa bermain di beberapa posisi pada pola tiga bek dan juga kedua tempat di bek tengah pada pola empat bek," lanjut Guastadisegno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Gabriel Paletta